Rabu, 02 September 2015

Wanna knows me? ♥♥♥♥♥♥

Bertya Salama Mentari. Salma. 

Sometimes it is hard to introduce urself because you know urself so well that you do not know where to start with. Let me give a try to see what kind of image you have about me through my self-description. I hope that my impression about myself and your impression about me are not so different. Here it goes!



Aku terlahir di Kediri, ya kota kecil. Tapi menurut aku itu semua nggak menutup kemungkinan buat wujudin apa yang aku mau. Iya aku dari kecil emang selalu punya keinginan yang tinggi. Suka ngayal iya. Tapi nggak cuma gitu aja, aku usaha buat wujudin apa yang aku mau. so, my dream is still alive. Bisa dibilang aku emang hardworker. Meskipun adakalanya aku ngrasa fail. Terus down. Aku kaya fall in the deep ravine.  Kadang, orang orang yang belum kenal atau belum tau banget sama aku, ngiranya pendiem. Heran. Justru sebenernya aku orangnya paling nggak betah diem. Aku paling nggak bisa kalau cuma buat fokus belajar dan belajar yang akademik. Karena aku seneng sama dunia luar dan berkreasi sama apa yang aku mampu. Aku orangnya rame kok, tapi serius. Dan aku paling seneng kalau. Hmm tapi ga juga sih, biasa aja. Aku cuma ngerti aja kapan saatnya aku serius dan rame. Actually, my mood can change every single-second lol. Sometimes aku orangnya care dan respect ke orang, siapa aja sih, tapi juga ngerti batesan lah ya. Then, itu yang kadang bikin aku pengen di respect sama orang dan dapet feedback yang baik. 
  
I like to do, to see, and to experience. Overthinker. Tak-active. I loves music and I like to write. Always wanted to be a great writer.  

Untuk pergaulan, aku sih orangnya it's okay berteman sama siapa aja. Mau cowok dan cewek model gimana. Soalnya aku emang punya prinsip, dimanapun aku berada dan dengan siapapun itu nggak bakal merubah aku 180 derajat kok. Aku bisa bedain yang positif dan negatif, mana yang perlu aku ikut mana yang enggak. Karena aku dari kecil udah dibiasain kayak gitu sama orang tua aku. Mereka udah kasih aku pacaran buat bergaul sama siapa aja. Proud to be their girl♥♥
Cuma emang sih ya aku orangnya percaya banget sama -sahabat- jadi kalau aku udah bener bener comfort sama orang ya aku bakal bisa bersikap lebih lebih ke dia, sahabat-sahabat aku. 

So, let me see about you too! Yuk, berteman! hehe♥♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar