Minggu, 05 Januari 2014

Holiday? over!

Hi, sahabat blog! Liburan udah selesai. Akhirnya jumlah semester makin bertambah! Aku. 17 tahun. Well, seneng sedih semua fix jadi satu. Seneng, semakin cepet kelulusan semakin cepet terjun ke dunia mahasiswa mahasiswi (yang aku impikan)
. Yup! Mungkin kesalahan terbesar aku dari awal masuk SMA udah nge-judge kalo masa SMA (ku) surem. Tapi ternyata, aku sadar. Nggak surem surem banget sih. Mulai ngrasain waktu semeseter 3. Udah mulai nemuin temen2 yang bikin comfort. Bukannya pilih pilih temen, cumaaaan, namanya hidup itu nggak wajar kalo.. aduh susah jelasin -,-V lol. Hmmmm apalagi aku ternyata SMA ini udah nemuin moodbooster di sekolah, emang sih sedihnya kita nggak seangkatan. Tapi kalo dia out duluan dari sekolah, Aku nggak bisa bayangin lagi betapa flat nya hari-hari aku! Aduh please hari berjalan cepet tapi jangan cepet cepet banget! Lmao. Btw ini kan tahun baru ya, kenaikan semeseter baru juga.Jadi, aku udah siapin perlengkapan sekolah yg baru dari benda benda kecil, soalnya itu udah jadi kebiasaan langkah awal semangat sekolah itu kalo ada barang barang baru (jangan ditiru). Pernah selama 1 tahun, saking bencinya sama sekolah, aku bener bener kehilangan semangat. Termasuk kehilangan semangat buat beli alat alat sekolah, sekecil apapun. Males bawa perlengkapan. Gampang sinis sama temen yg urak, bahkan sama guru.
Nggak lagi deh kalo badmood di sekolah langsung minta pulang. Wihihi. Nggak hiperbola, tapi emang kenyataan tahun lalu aku kayak gitu. Dan akhirnya kenaikan semester ini, spesial 2014 aku udah balikin semangatku yang dulu ilang. Kesesatanku cukup berhenti di 2013 aja, nggak kayak gitu lagi, bismillah. Rofl -_-v HBU, Guys? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar