Minggu, 16 Desember 2012

My School My Close Friend My Everything!



Sobat Blogger! Aku mau share nih betapa bangganya bisa nemuin sahabat yang kocak kayak mereka. Jadi ceritanya, awal-awal sih aku belum bisa nerima kenyataan kalo aku sekolah di smaga kediri......Aku ngremehin smaga yg aku pikir cuma sekolah biasa yg kualitasnya jauh dari sekolah2 lain. Aku juga selalu mandang sebelah mata anak2 situ *ampuuun. Aku mikirnya anak anak situ pada ngutamain fashion suka nongkrong pergaulan bebas yang gitu gitu. Tiap hari bawaannya ngeluh, bener-bener nemuin banyak hal yang aneh bagiku. seriuuuus. Tapi ternyata aku salah, aku nemuin temen yang bener bener sesuai harapan =))


Kebetulan kapan itu ada tugas kelompok, nah aku sekelompok sama mereka. Darisitu kita mulai curhat-curhat bareng, pokoknya darisitu kita ngrasa comfort banget. Nah! mereka juga sih yang super duper sering ngingetin aku buat nerima kenyataan dan bersyukur. Jadi intinya, mereka itu orang orang yang dateng dan selalu ada buat aku saat aku bener-bener down max disaat yang tepat. Karena mereka.......ya karena mereka aku bisa bangkit hadapi kenyataan yang ada kalau aku adalah siswa smaga. Heeee! Jangan ngremehin seseorang dari tittle sekolahnya ya! Okeeey, sekolah boleh biasa-biasa, yang penting punya target dan prinsip belajar demi masa depan yg cerah. Finally, when I come to my new school, I give people something to learn that don't judge anything by the cover =))Yang aku maksud MEREKA adalaaaaaah......Zunita Ulfa Intan EraAku yang tengah yaaaaaa wkwk ;))









2 komentar:

  1. Nice.. Blogwalker http://azisknottinger.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. awalnya sih cerita lo sama kyk gw, yg sulit nerima kenyataan., tapi sekarang semua itu udah gw ubah jadi pondasi untuk sebuah Big Plan.
    #Dewa Astika X-2
    #Lanjutkan! :D

    BalasHapus