Sabtu, 22 Desember 2012

Tips time for Holiday

Liburan pada bingung bikin acara apa? Nah.....itu aku banget! Yaaaah aku sih mungkin dari lahir emang udah ditakdirin jadi cewek cupuuuw diem dirumah, nggak se-gaul kalian yang tau berbagai tempat nongkrong anak jaman sekarang -__- duh tapi aku nggk cupu2 banget kok sebenernya hehehe
 Tips dari aku nih ya, sebelumnya, aku saranin buat kalian para reader, buat schedule liburan itu yang bener2 interest and find the benefit of our schedule. like....umm
1. Ubah suasana kamar kamu jadi dekorasi yang kalian inginkan (Nggak harus butuh pengeluaran banyak, itu sih kreasi se kreatif kalian, yang penting kalian bisa lebih comfort sama suasana kamar) buat cewek tuh biasanya
2. Mempercantik blog atau mendalami photoshop/coreldraw, dsb (Bagi kalian yg hobby mentengin laptop, tentu bosen kan kalo pentengin jejaring sosial Fbook atau twitter mulu')
3. Baca novel koran al-quran dsb, ke gramed juga bisa
4. Sesekali nongkrong bareng temen, ngeskrim kek atau apa..
5. Mendaki gunung, renang, ke tempat area outbond rame2 (Eh sapa tau sebagian reader seneng gituan kayak aku haha)
6. Nonton film film favorit
7. Merenung, siapkan strategi jadi pelajar yg lebih smart
8. Pergi ke tempat yang kalian suka
9. Cari hiburan apalah yang kalian suka
10. Bikin kreasi barang unik terserahlah sesuai keinginan kalian

Heeee, yang jelas isi liburan kalian penuh manfaat, jangan isi liburan kalian dengan percuma ataupun hal2 ke arah negatif. Happy holiday guyssss! :))))


1 komentar: