Kamis, 13 Desember 2012

You must know and understand!

Hei kawan-kawan blogger! lama nih nggak update. sesuai apa yang gue rasain kemarin, tepatnya 121212, harusnya tanggal cantik suasana hati cantik juga. Tapi kenapa coba malah super duper berkebalikan? Sosok moodboster tiba-tiba berubah jadi sosok moodbreaker. Sakit. Okay, it's time to share quotes that are relateable & inspirational for me and for youuuuuuu guys 


Ketika move on menjadi keharusan....


Ibarat paku yang udah nancep terlalu lama dikulit terus lo cabut paksa. 

"Can't talk anymore. thankyou for everything!" -15month :')))

"Life is too short to sit arround and remember about the past. Life is really about moving on." 


"Aku ingat saat kita sama-sama berjuang agar bisa bersama, tapi sekarang kamu seperti tidak ingin kita bertahan.."




"Aku tidak pernah mengharapkan kamu selalu menyapaku, karena tanpa sapaanmu aku masih bisa berjalan dan bernafas.."


"Nyatanya, tidak semudah itu melupakan sesuatu yang pernah membuat kita bahagia."


ini nih sebagian capture dari @gueituuu follow ya. tweetnya bener TOP bikin galau :'3


"Berapa kali aku ingetin jadi cowok yang peka dong dan 
jangan jutek. Berapa kali? Inget? Oh lupa? Yaudah"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar