Sabtu, 17 Agustus 2013

Pelangi's Imagination (2'nd)

Semua menganggap aku abu-abu, nggak putih dan nggak hitam. Aku cuma cewek biasa nggak ada spesialnya bagi orang orang di sekitarku. Begitu yang ada dipikiranku. Entah aku susah untuk menjelaskan bagaimana aku, karena aku kurang memahami itu. Yang aku tau, aku.... Aku nggak pernah siap menerima kegagalan. Tapi ketika kenyataan pahit datang ke aku tanpa salah, dunia seperti mengubahku. Dunia berbalik seketika. Sekolah. Iya sekolah. Aku menjadi siswi teladan berprestasi di salah satu SMA favorit. Yang lingkungannya bersih nyaman. Punya teman teman yang care smart dan pokoknya bawa aura positive. Ada satu cowok yang bikin semangat datang ke sekolah. Tapi ternyata itu semua cuma imajinasi. Imajinasi yang nggak terwujud dalam kehidupan nyata. Semua berbalik. Mama papa kakak sahabat, semua bilang Pelangi berubah. Pelangi yang udah dikenal supel, care dengan apapun dan siapapun, udah berubah jadi Pelangi yang jutek dan nggak mau tau. Pelangi yang bisa dibillang childish manja, udah berubah jadi Pelangi yang hatinya keras dan nggak bisa nangis lagi, cuma bisa nyalahin kenyataan. Pelangi yang ceria, PD dan suka berkreasi hal baru, udah berubah jadi Pelangi yang pendiam, nggak PD dan takut mencoba hal baru.. Aku cuma bisa senyum sinis, sungguh dunia nyata ini jahat. Se-enaknya membalik dan menjatuhkan impian seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar