Rabu, 28 Agustus 2013

Pelangi's Imagination (3'rd)

Di sekolah.... Aku pendiam, serius, nggak peduli apapun kecuali cari ilmu. Aku.. Aku sangat antusias! Aku harus bisa ke fakultas yang aku harapkan. Nggak tau aku bakal nyalahin siapa lagi kalau keinginanku buat jadi mahasiswi fakultas yang aku ingin cuma sekedar keinginan yang nggak nyata. Aku... Nggak punya sahabat. Aku cuma pengen sendiri. Bukan karena apa, tapi karena aku terlalu acuh sama teman teman sekitar yang peduli sama aku. Candy. Iya Candy teman sebangku-ku. Dia care, supel, cheerful, pintar. Dan dia salah satu cewek yang nggak pernah nyerah ngebikin aku comfort sama dia. Kurang baik apa sikap candy.. Entah aku terlalu jahat. Aku selalu mengacuhkan perhatian dia. Sekalipun aku nggak pernah ngajak ngobrol. Bahkan, aku masih bisa iri ketika nilai Candy ada yang lebih baik dari nilai ku. Aku cuma pengen be the best one and always be first in my school. Egois. Jahat. Nggak punya perasaan, bisa bisa nya aku iri ke cewek yang bener bener pengen dan selalu ngeyakinin kalau aku bisa Jadi yang terbaik. Aku ikut les di LBB dan disana hanya orang orang dari SMA ter-nama. Aku capek.. Semua guru disana mengira aku adalah salah satu siswi dari SMA ternama juga. Iya aku capek terus menyimpan rahasia kalau sebenarnya aku adalah siswa dari sekolah biasa aja. Aku capek bohongin temen-temen yang udah percaya aku sepenuhnya. Aku nggak pernah ngerti sampai kapan aku menutupi itu semua. Aku cuma bisa mengira, mereka akan menghilang dan meremehkan aku setelah mereka tau aku cuma Pelangi yang ber-sekolah di sekolah nggak ter-nama.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. just let it go, ma :))
    don't push yourself too much and enjoy your time before you regret it :)

    BalasHapus
  3. aaa mbak itu cerita imajinasi, nggak aku sepenuhnya loooo wkwk

    BalasHapus