Rabu, 14 Agustus 2013

Pelangi's Imagination (1'st)

Aku Pelangi. Aku cewek yang penuh imajinasi. Entah... aku terlalu mencintai dunia maya. aku benci dunia nyata. Karena bagiku dunia maya lebih indah daripada dunia nyata ku. setiap apa yang ada dipikiranku, setiap imajinasiku, sekalipun aku nggak pernah ngrasa satu pun imajinasiku hadir nyata. aku terus menunggu... Aku... aku nggak supel, aku terlalu bodoh menghadapi orang orang nyata di sekitarku. mungkin mereka capek kenal sama aku, cewek tanpa ekspresi. aku benci sekolahku. aku benci teman temanku. aku capek selalu berkhayal dan selalu berkhayal. apa yang aku inginkan tidakjuga datang di kehidupanku. aku selalu gagal dan terus gagal. Aku fanatik sama jejaring sosial, apapun itu. disana aku banyak teman, banyak yang peduli. aku yang di dunia nyata adalah sosok yg pendiam dan nggak pintar berinteraksi, begitu aku dihadapkan dengan jejaring sosial aku berbeda. aku bisa cerewet, supel, peduli dengan apapun dan siapapun. aku selalu membanggakannya! aku satu sosok tapi bermuka dua. intinya, aku punya beberapa topeng dalam diri aku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar