Jumat, 20 September 2013

Pelangi's Imagination (4'th)

Aku nunggu yang jelas. aku butuh orang yang bisa nge-bantu sepenuhnya buka mata dan ngelihat apa yang nyata.
aku berpegang prinsip nggak taken sama siapa2 selama SMA, iya... karena kenapa? prinsip itu dateng ketika hidup flat, nggak ada rasa sama cowok lain.
entah.....aku terlalu suka dunia maya, tapi apa harus aku ada rasa sama cowok yg cuma di socmed? ah! aku takut terperosok yang nggak jelas nggak nyata nggak pasti. aku butuh yang jelas, nyata, dan pasti....
tapi hidup lebih berwarna emang karena dia, sebut aja Ray. Ray selalu ada. selalu ada di dunia mayaku. yang ngebikin aku autis sama fasilitas socmed. huh! aku sama Ray nggak pernah sekalipun ngobrol. semua itu cuma ada di socmed. Ray terlalu beda dan dia punya 2 sosok. entah.... kadang sakit kalo lihat Ray bisa supel sama cewek cewek lain, sedangkan sama aku yang tiap hari contact dunmay? sekalipun kita terlihat kaku. entah.... ah! tapi tetep aja aku Pelangi yang pendiem dan fanatik dengan apapun ttg dunmay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar