Jumat, 01 November 2013

Pelangi's imagination (next5)

Manusia itu aneh, kadang ngrasa sendiri sepi tanpa dia sadari kalau ada orang-orang yang memperhatikannya tapi dia sendiri mengabaikannya.
Ya. Guru Pelangi. panggil saja Pak Sammy. selama ini beliau selalu memperhatikan Pelangi. bahkan ia tau kalau Pelangi menyembunyikan kebenaran bahwa sebenarnya Pelangi siswi SMAN Titik Bintang, sekolah yang menurut Pelangi nggak favorit di kotanya. pelangi masih saja menyembunyikan itu semua dari teman-teman LBB, hingga akhirnya semua itu terbongkar karena saat Ray mengantarkan seragam sekolah Pelangi yang dititipkan di salah satu teman LBB. semua tidak habis pikir, kecewa. mereka berpikiran Pelangi yang dikenal ternyata tidak sebbnbaik yang mereka pikirkan. Disaat semua jauh dari Pelangi, selain kelurganya, Ray dan Candy yang tetap terus berusaha ada buat Pelangi, meskipun Pelangi sekalipun tidak pernah menghargai kepedulian mereka.
***
"aku benci pada sesuatu yang nggak nyata, tapi aku bisa apa?"
yap! Ray! entah. aku nggak pernah ngerti maksud sikap dingin Ray ke aku. dulu dia deket sama aku sebagai sahabat. tapi sekarang? iya dia memang tetap sahabatku, tapi aku merasa ada yang beda dengan dia. dalam satu ruangan, Ray nggak pernah bisa se-ramai dulu, bukannya marah tapi aku juga nggak ngerti kenapa. anehnya, aku dan Ray selalu contact setiap harinya tapi itu cuma di socmed. dan dia bener-bener kocak! entahlah aku Pelangi selalu heboh urusan cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar