Kamis, 31 Juli 2014

Pelangi's Imagination(Paper10) edisi Pelangi's Diary

Aku nulis ini buat dia. Dia yang mungkin nggak pernah ngerti sama apa yang aku tulis..
Kalau ada 1 cowok yang bikin aku semangat di masa SMA ku yang bener bener aku benci sebelumnya, aku janji dia satu2nya. Aku pertahankan. Aku hutang ke dia. Aku terima kasih. Dan sekarang orang itu udah ada. Ray.
Tapi
kalau suatu saat ternyata dia jauh, bahkan sedikit bikin aku balik jatuh sebelum aku menyelesaikan masa SMA ku, aku janji. Aku janji bikin dia satu2nya di masa SMA-ku.
Bagaimanapun dia tetep orang yang bikin aku bisa nerima keadaan di masa SMA yang bener bener aku benci sebelumnya. Yang bikin semangatku balik. Yang bikin aku sempet ngrasain senengnya masa SMA kayak yang aku bayangin waktu kecil. Meskipun cuma sebentar. Meskipun akhirnya semangat itu balik ilang. Tapi tetep dia yang bikin aku bangga. Bangga sama diri sendiri udah nyadarin kalau ternyata kekuatan rasa sama orang itu bisa ngalahin rasa benci sama masa SMA. Dan aku bener bener merasakan perubahan itu.
Aku nggak peduli meskipun dia nggak ngerti seberapa bangganya aku seneng dia udah dateng, meskipun aku juga nggak ngerti kalau suatu saat dia bisa bener bener pergi. Ray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar