Selasa, 16 April 2013

Kepada Jarak, Dari Rindu


Kepada, jarak…
ada cinta yang bermula karena jarak dekat. ada juga cinta yang berakhir karena jarak jauh. Ada.....
Aku adalah cara mereka mengucapkan terima kasih pada pertemuan.
Sedangkan kamu, kamu yang membuat aku dan ingin bertemu. 
Mereka sangat berterimkasih kepada kamu yang membuat aku ini selalu ada..
Kadang mereka yang butuh aku sebagai bukti bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka mengagungkan aku. Dan entah, mengapa terkadang mereka selalu meyalahkanmu? Apa salahnya menjadi kamu?
Kadang, aku ingin menjadi kamu. Kamu yang mampu memisahkan mereka yang sedang bersama. Sedangkan aku, hanya korban kekesalan mereka terhadap kamu.
Mungkin, suatu waktu kita dapat bersatu. Antara kamu, aku, dan mereka. Antara jarak, rindu, dan cinta. Sekian dari aku, semoga kamu memahami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar