Selasa, 12 November 2013

hujan

hujan itu sebuah momen yang tepat buat inget-inget apa yang kepengen diinget. buat merenungi apa aja. iya sore ini hujan, tepatnya ketika jarum jam membentuk sudut 90 derajat. lebih tepatnya lagi waktu aku cuma ngamatin suasana ramai kelas aku, ya 11 ipa 3 tanding volley PPLcup yuhuuu. entah, ketika semua ramai teriak-teriak bergerombol, aku sebagai flater cuma lihatin dibelakang keramaian abis itu cuma nulis beginian. emang ya....aku nggak ngerti sama aku sendiri. buat ketawa lepas aja susah. dasar. udah berapa temen datengin ngajak rame tapi aku cuma bisa ketawa dalam hati, bingung sama diri sendiri kenapa bisa diem parah gini. kadang, hujan itu suatu momen yang ngebikin kita jadi aneh. semua momen dateng kembali dalam setiap kedipan mata. dalam keadaan bengong mentengin HP buat nulis ini, whoops! lemparan bola volley 10cm-an ada di kepala aku. buyaaaar imajinasi aku buat diskripsiin tentang hujan. ah, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar